Mtv jackass

Posted: 15 Juni 2011 in Permainan

Menurut saya jackass adalah sekumpulan orang orang berani karena mereka berani melakukan tantangan yg diberikan Mtv.didalam jackass ada anggotanya.dan mereka adalah steve-o,johnny knoxville,ehren mcghehey,ryan dunn,dll.mereka mereka itu adalah anggota jackass.semakin mereka terkenal Mtv menyediakan game jackass yg gamenya bernama Mtv jackass the game bisa dimainkan di psp dan ps2 bagi yg berminat silahkan membelinya.

Menurut teman teman saya jackass adalah sekumpulan orang orang tolol karena mereka malah mau melakukan tantangan yg bodoh, saya tidak setuju dengan mereka karena saya pikir mereka sekumpulan orang orang yg berani (sudah saya jelaskan di paragraf 1) jadi saya pikir teman teman saya itu salah.saya di jackass sangat suka steve-o dan johnny knoxville karena mereka lucu.(bagi yg mau lihat aksi jackass silakan lihat di you tube).

Didalam game jackass ada tantangan yg bernama antara lain:suburban catapult,pachinko precipe,backyard race,extreme unicycle,bumper kings,wee hand,dll.yg tadi saya tunjukan adalah contoh tantangan di jackass yg seru-seru (kecuali yg dll).saya suka tantangan ini karena saya pernah mencoba game ini di psp teman saya yg bernama dennis dan saat saya meminjam saya mencoba game jackass ini karena saya baru pernah dengan nama itu.dan saat saya mencoba game itu saya langsung suka permainannya.jadi saya langsung minta agar orang tua saya meng-install game itu di psp saya.

Saat orang tua saya meng-install game jackass saya sangat senang,saya langsug bermain dari episode 1 sampai episode 7 (saya dibantu oleh teman saya yg bernama daffa).saya susah payah bermain dengan teman saya untuk mencapai episode 7 dan ssekarang permainan jackass di psp saya sudah tamat tapi saya tidak bosan bosan untuk mengulang tantangan yg saya pernah mainkan dan walaupun saya sudah lama sekali game ini di psp saya tapi saya tidak pernah meminta orang tua saya untuk men-delete nya karena saya suka game ini.

Komentar
  1. monthi mengatakan:

    oh steve O dari jackass ya mas? bunda kemarin liat di tv namanya steve O tapi bunda gak tau kalo itu jackass..
    Aku di youtube nonton aksi steve O yang ini barusan.

Tinggalkan Balasan

