Tekken 6

Posted: 15 Juni 2011 in Permainan

hari ini aku bawa psp yg berisi game tekken 6.aku bermain bersama temanku di network,dan aku kadang menang dan banyak kalah jadi aku cupu main Tekken 6,alasan ku mau mengisi Tekken 6 di psp ku : saat aku sedang di teman rumahku,dia sedang bermain game lalu aku tanya “itu nama gamenya apa?” lalu dia menjawab “Tekken 6” lalu saya ke rumah teman rumahku yg ke 2.ternyata dia punya Tekken 6 di psp nya,saat aku ke teman rumahku yg ke 3 dia juga punya game Tekken 6 di psp nya.

Langsung teman temanku bilang “ayo install Tekken 6 di psp biar bisa main berempat” Terus aku minta ke orang tua ku saat aku ke itc bsd orang di toko nya bilang ini giganya tidak cukup harus beli giga lagi.lalu minggu berikutnya aku dibeliin 8 giga terus aku langsung isi Tekken 6 deh.akhirnya aku bisa main Tekken 6 berempat.aku senanggggggggggggggggggggggggggggggggggg sekali.dan tiap hari aku selalu memainkannya.

Saat game Tekken 6 sudah lama di psp ku aku mulai bosan tapi aku tidak mau meng-Delete nya karena game itu masih populer (itulah alasannya).dan itu adalah alasanku mengapa aku mau bermain Tekken 6 jadi yg belom punya Tekken  6 di psp cepetan install biar bisa main sama temen temenmu udah dulu ya,sekiannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn.

Tinggalkan Balasan

